ABC Acai Berry Sibutramine Satu Nama Dengan Seribu Wajah

Jumat, 19 Agustus 2011

Tampilan ABC Acai Berry
versi Malaysia
Salah satu fleksibilitas produk farmasi yang dapat di-OEM-kan seperti ABC Acai Berry yang dalam Bahasa Mandarin disebut sebagai Ba Xi Mei Jian Fei Jiao Nang (巴西莓减肥胶囊, Brazilian Berry Weight Loss Capsule) adalah kemampuan produk tersebut untuk "tampil beda" sesuai dengan keinginan importir atau distributornya.

Pihak produsen, dalam hal ini M.G.L Health yang sudah bersembunyi karena kedoknya telah terbongkar, dapat menuruti keinginan pemesan untuk mengemas Sibutramine tersebut dalam bentuk kapsul atau softgel, cairan berwarna coklat atau bening.

Perebutan "pasar Sibutramine" di Indonesia memaksa PT. Adonai Perkasa untuk menampilkan bungkusan ABC Acai Berry dengan nuansa yang sedikit berbeda dengan design resmi M.G.L Health. Modifikasi tampilan ternyata juga dilakukan oleh para importir di Malaysia terhadap produk ber-Sibutramine ini dengan tingkat kreativitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tindakan perusahaan importir kimia pertambangan yang tergoda meraih keuntungan cepat dengan menjual obat-obatan pelangsing ilegal. Kreativitas importir Malaysia ini terlihat pada Facebook Page mereka:

Hendaknya para konsumen tetap waspada dengan jebakan-jebakan ini. ABC Acai Berry sudah dibuktikan memiliki kandungan Sibutramine oleh The Swedish Medical Products Agency.

Mereka yang bertempur memperebutkan pasar Sibutramine mendeklarasikan bahwa produk mereka adalah yang paling asli sementara produk saingannya adalah produk palsu. Ini sangat menyesatkan karena sesungguhnya di dunia ini hanya ada satu produk yang bernama ABC Acai Berry, produk memasukkan Sibutramine dan menyebutnya sebagai dietary fiber.



Tulisan ini adalah bagian dari serial Kupas Tuntas ABC Acai Berry

0 comments:

Posting Komentar