Cherish Acai Berry, Wujud Lain ABC Acai Berry

Kamis, 22 September 2011

ABC Acai Berry adalah OEM diet pill yang sudah dipastikan mengandung Sibutramine oleh The Swedish Medical Products Agency (Badan Pengawasan Obat-obatan Swedia). Penggunaan Sibutramine sudah dilarang di seluruh dunia karena dapat menyebabkan kerusakan jantung, ginjal, hati para penggunanya.


OEM diet pill seperti ABC Acai Berry dapat tampil dalam bentuk apa pun juga sesuai dengan keinginan sang pemesan. Kandungan Sibutramine juga dapat disesuaikan dengan selera pasar. Salah satu re-branding dari produk ABC Acai Berry ini adalah variant yang bernama Cherish Acai Berry. Re-branding yang dilakukan oleh:
CV. Cherish Fidelia
Jl. Tanjung Duren No. 18
Jakarta 11470


Domain berikut ini dimiliki oleh CV. Cherish Fidelia:



    Sejak awal kemunculannya, Cherish Acai Berry kalah pamor dalam meracuni Rakyat Indonesia sehingga sang distributor, CV. Cherish Fidelia, memilih untuk berafiliasi dengan PT. Adonai Perkasa dalam memasarkan ABC Acai Berry. Ini dilakukan agar mereka dapat ikut serta meraih keuntungan secara cepat.

    Ketika zat berbahaya Sibutramine yang ada di dalam produk ABC Acai Berry sudah diketahui dunia dan reputasi produk ini sudah jatuh di jagad maya Indonesia, CV. Cherish Fidelia mencoba menghidupkan kembali branding Cherish Acai Berry.

    Berhati-hatilah. Cheris Acai Berry adalah wujud lain dari ABC Acai Berry. Kandungan Sibutramine juga terdapat dalam produk ini.



    Tulisan ini adalah bagian dari serial Kupas Tuntas ABC Acai Berry

    0 comments:

    Posting Komentar