Kesaksian Efek Samping Negatif Sibutramine ABC Acai Berry

Minggu, 04 September 2011

 Konsumen Indonesia memiliki tabiat yang santun sehingga dapat dengan mudah diperdaya oleh para penjual produk obat-obatan pelangsing ilegal. Jika mengalami gangguan kesehatan ketika mengkonsumsi obat tersebut, mayoritas konsumen memilih menanggung efek negatifnya secara diam-diam karena tidak ingin terlibat urusan ini-itu jika ingin menyeret para pengedar ke muka hukum.

Efek negatif yang paling sering digembar-gemborkan oleh para penjual ABC Acai Berry, seperti yang disampaikan oleh pemilik Balerina Onlineshop yang menjual berbagai produk pelangsing tanpa ijin Badan POM adalah: "wah baju celana jadi muat lagi, wah nafsu makan terkontrol, wah seminggu turun x kg, wah perut jadi rata..."

Memang demikianlah efek dari Sibutramine, zat yang sangat berbahaya itu dapat menurunkan berat badan penggunanya secara drastis namun hal tersebut bukanlah efek negatif satu-satunya dari ABC Acai Berry. Response tubuh manusia berbeda-beda terhadap Sibutramine. Ada yang tidak merasakan apa-apa namun ada yang tumbang hingga harus bermalam di rumah sakit.

Yang sangat menyedihkan adalah, ternyata para penjual ini mengetahui bahwa obat pelangsing seperti  ABC Acai Berry memiliki kandungan Sibutramine di dalamnya. Mereka tidak mempedulikan bahaya konsumsi Sibutramine ini terhadap kesehatan para pengguna. Para penjual tetap memasarkan produk tersebut dengan alasan belum ada larangan dari Badan POM seperti yang disampaikan oleh Muthiara Yunica Putri (Muthiara Diandra Sabrina) pemilik Mumud Beauty Online (Mumud Shop - www.mumud-shop.com) yang menjual berbagai obat-obatan pelangsing ber-Sibutramine dan kosmetik ilegal:
"Semua pelangsing mengandung zat tersebut hanya kadarnya rendah dan tidak berbahaya, emang rokok FULL NIKOTIN ?? kadarnya rendahh cuy , makanya org2 kuat ngerokok sampe berapa puluh tahu, soalnya badan mampu menetralisisr zat tersebut, apalagi jika mereka rutin olahraga...
tiap harii laris manis tuh acai berry, nunggu POM aja dulu baru brenti jual meizitang jga blm diapa2in ama POM, kalo ama POM keluarin haram buat acai berry, ancur nih negara ga bisa impor henpon dari china, politik main cuy"


Berikut ini adalah rangkuman kesaksian efek negatif dari Sibutramine yang terkandung di dalam produk ABC Acai Berry yang berhasil dikumpulkan oleh Quo Vadis Indonesia.

Sumber: Komentar Facebook plugin yang ada di situs abcacaiberry.com
Tanggal: 23 Juni 2011
Pengirim: Rika Kicrut
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
katanya gak ada efek samping tapi waktu saya habis minum abc acai berry ini badan saya jadi kedinginan menggigil dan gemetar, padahal saya baru minum cuma 1.



Sumber: Komentar di situs abcacaiberry.com
Tanggal: 26 Juli 2011
Pengirim: Marin
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
saya sudah menggunakan acai berry sekitar 1 minggu,berat sudah turun 3 kg. setelah sarapan saya meminum 1 tablet acai berry,sampai malam terkadang saya kuat tidak makan apa pun,tetapi yang mau saya tanyakan,apakah saya harus makan seperti biasa 3x sehari walau pun sebenarnya masih bisa tahan tidak makan sampai malam? lalu kenapa rasanya setelah mengkonsumsi acai berry,tenggorokan saya kering,sering haus,dan kadang2 mual? apa memang ada efek sampingnya? saya membeli produk acai berry yang asli.
trims. ^^



Sumber: Diskusi di kaskus.us
Tanggal: 11 Agustus 2011
Pengirim: L2036YQ
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
Dari pengalaman pribadi, ane sendiri pernah mengkonsumsi Acai Berry selama 3 minggu. Berat badan ane turun 2kg/minggu dan sepupu ane turun 4kg dalam seminggu. Di hari pertama konsumsi acai, rasanya agak sedikit mual - mual dan sama sekali ga ada nafsu makan. Bahkan di hari pertama ane ga makan apa2 seharian (dari pagi ampe besok paginya lagi)...cuma memang minumnya jadi banyak banget.

Selain itu, selama ane makai acai berry ini, mulut jadi terasa kering terus, seperti ciri-ciri orang dehidrasi, mood juga jadi hancur en susah tidur.

Saran ane, agan mikir2 lg deh kalo mau konsumsi produk ini. Memang sih nafsu makan jadi hilang, tapi takutnya untuk jangka panjang bisa merusak ginjal


Sumber: Diskusi di kaskus.us
Tanggal: 11 Agustus 2011
Pengirim: bibiby
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
no offense ya gan..
ane cm mw share pengalaman dari conya temen ane aja

dy mnum acai berry dan akhirnya stlh mnum dlm jangka wktu yg agak lama..dy msuk ugd di rs mitra kluarga gading..levernya rusak dan kata dokternya gr2 efek samping mnum acai berry..baru bbrp mnggu yg lalu kluar dari tu rs..ane lupa nama dokternya sapa tp yg psti ce..

dan ada ge tmn ane yg ud cbain acai berry..dy sampai *maaf ya* berak darah..awalnya sii katanya ga da efek samping..tapi lama2 begitu..

ane jg tdna pengen beli..tp serem gr2 denger crita temen ane..tp ya terserah agan2 skalian mw prcaya ato ga..ane cm kstw supaya agan2 ga da yg kayak tmn2 ane..



Sumber: Diskusi di kaskus.us
Tanggal: 12 Agustus 2011
Pengirim: angeldownwhite
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
Ane uda pernah coba minum Acai berry. Efek positifnya cuma satu, dalam 3 hari turun 2 kg. Tapi efek negatifnya banyak banget, mual2, ga nafsu makan, harus terus2an, tubuh selalu terasa panas, cepat merasa lelah, keringetan melulu (telapak tangan sama kaki juga ikut keringetan), kadang sampe pusing2 dan pengen marah2 terus. Gara2 efek negatifnya itu, ane putuskan untuk langsung stop minum obat ini. Pas minum obat ini, stamina langsung terasa ngedrop waktu saya berenang. Biasanya saya kuat bolak balik berkali2. Pas minum obat ini, baru 3 kali balikan, nafas uda ngos2an, jantung deg2an, kepala pusing serasa ditabokin arus kolam. Not Recomended banget buat orang yang mau kurus. Mending olahraga dan jaga makan aja deh, aman dan sehat walaupun turunnya lama



Sumber: Diskusi di kaskus.us
Tanggal: 12 Agustus 2011
Pengirim: JustMeAndYou
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
Gue nih korban dari si pill acai yg promosinya penuh nipu - nipu! Ngaku - ngaku punya ijin depkes, gitu dimintain nomornya RESELLER PADA MINGKEM!

Ngaku - ngaku Oprah ikut merekomendasikan produk, eeeeh....lihat di ABCNEWS, taunya si Oprah sendiri MENGGUGAT PEMASAR ACAI!

Gara - gara minum acai gue jadi bab darah! sial!

Jangan dikira ane mo nyumpahin diri ane sendiri cuma gara2 mau ngejatuhin produk yang suppliernya siapa? GA JELAS! Distributornya siapa? GA JELAS!





Sumber: Diskusi di kaskus.us (sudah dihapus). Dapat dilihat di Google Cache.
Tanggal: 16 Agustus 2011
Pengirim: Nakayami
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
emang lagi booming broo.. FYI.. kmaren tmen ane baru konsumsi 1.. DAN INI KEJADIAN BENER BENER NYATA GAN.. PECAYA GA PECAYA.. kata tmen ane acai berry bkin aus terus emang bener ngurangin napsu makan.. kmaren kmaren tuh tmen ane futsal sama ane.. paginya dia ngaku ga bisa makan gara gara kenyang abis minum obat acai sama minum air bnyak tuh.. pulang dari futsal malam jam 12 tepatnya dia masuk UGD karena kehabisan cairan gan.. ANE GA BOONG sekali lagi.. bukannya melebihlebihkan ato gmn ya.. ane smpet mau bli tapi ngeliat tmen ane kyk gitu ga jadi beli dah.. 1 hari di rs tmen ane ud fit dan ga konsumsi acai lagi.. FYI tmen ane turun 2-4 kg gara gara masuk rs sama jarang makan




Sumber: Blog Life Outside The Box
Tanggal: 21 Agustus 2011
Pengirim: Debora Imanuella
Produk Yang Dikonsumsi: ABC Acai Berry
Saat ini adalah hari ke-5 saya mengkonsumsi ABC Acai Berry dan saya memutuskan untuk menghentikannya, FYI saya adalah pengkonsumsi herbal dan sangat anti dengan obat-obatan kimia sehingga reaksi badan saya terhadap obat kimia sangat cepat, efek yang saya dapatkan hingga saat ini adalah : Sulit tidur, Jantung Berdebar, Sedikit sesak napas, Bibir Kering dan Cepat Merasa Haus, dan Susah BAB.



Tulisan ini adalah bagian dari serial Kupas Tuntas ABC Acai Berry

0 comments:

Poskan Komentar